Friday, September 25, 2009

Domination

gue ga suka kalo liat orang ga nerima pendapat orang lantas meninggikan nada suaranya trus berjuang keras mengeluarkan pendapat2 apa aja (kadang kali terdengar silly, mungkin kelipet lidahnya) demi mempertahankan hasiln pemikirannya yang belum tentu juga ideal. ada kalanya dia terbuka pikirannya -seharusnya sih- dan mencoba mengkaji ulang pendapat orang lain serta alasannya. toh apa yang orang lain argue pasti punya alasan jadi ga ada alasan buat maen dominasi & merasa alasan seseorang lah yang paling bener apalagi berakhir ngotot2an aduh. buang energi. grrrrr AYO BERKACA !

No comments:

Post a Comment