1. kamu ada bakat di biologi, kenapa ga kedokteran? matematika bagus? fisikanya? biologinya?
"saya lebih kebayang jadi orang kantoran, orang bisnis Om daripada di rumah sakit gitu. matematika lumayan, fisika ku jelek Om. biologinya lumayan."
tapi kalo kamu mau jadi orang bisnis mesti tega, ga boleh setengah2. kalo ga bisa bayar tinggal, jangan yowes gampanglah. tapi dapetlah kamu di Bisnis Manajemen.
amiiiiin!
2. kamu yang suka 2 orang ! tapi yang satu kamu ga sadar kalo dia perhatian, kamu anggep dia teman, padahal dia suka cemburu kalo kamu lagi deket sama yang satunya.
"Yang satu aku tau Om (dan pas disebutin ciri-cirinya PAS BANGET), yang satu lagi ga enak disebut takut kegeeran."
3. kamu ga 'peka'. darah kamu lebih 'panas' jadi ga 'sensitif'. beda sama adek kamu sama papa kamu, bisa ngerasa kalo ada apa2. kamu orangnya cuek.
"alhamdulillah untung cuek Om. lebih baik ga tau kalo ada yang serem-serem."
asik ya bisa ngebaca orang, gue pengen bisa kayak Beliau tapi alangkah lebih baiknya dengan pola gue yang panikan gini untuk ga sadar akan hal-hal halus yang mungkin kalo gue sadar gue langsung colapse haha. ternyata bener adek gue 'peka', iyap bandel-bandel gitu ternyata peka ya. dia sering ngeliat yang ngga-ngga di rumah gue tepatnya di kamarnya dan katanya penunggu paling 'aktif' ya di kamar dia. ya semoga semua bersahabat dalam artian tidak mengganggu. tapi overall katanya baik kok. amin :)
No comments:
Post a Comment