Rencananya mulai minggu depan gue pengen ikut kelas-kelas IPS. Ga lagi-lagi deh gue kepedean dengan satu jurusan yakni dapet SBM ITB, ya gue salah gue takabur, maaf yang membaca jangan menyimpan rasa benci terhadap gue. FINE, GUE KHILAAAFFFF! Tapi sukur-sukur disadarinnya pas bulan Desember gini, masih ada waktu lah buat siap-siap. Dari semua tadi, yang perlu digarisbawahi setelah TIDAK KEPEDEAN yaitu
TIRAKAT
Program gue ini sering kali gagal; mudah terpengaruh, mudah bosan, dan mudah lupa program sendiri. Ya program ini kalo diliat-liat sangat membosankan, tapi faedahnya udah dirasakan turun-temurun keluarga Susuhunan. Dari Eyang Canggah gue juga hobi tirakat, simpelnya kalo beliau makan enak, beliau hanya makan sedikit dan lantas membagikan makanan itu ke rakyat dan turunannya. Jadi doktrin (bertirakat) seperti ini kalo ga dilakukan-berhubung sudah gue lakukan sejak SD mau ke SMP begitu juga SMP mau ke SMA, gue bakal ngerasa kualat dan gagal. Mumpung belum telat ya gue harus bener-bener nempel itu kata mujarab di kepala. Semoga gue sejak hari ini ga gagal lagi. Amin.
Doakan ya! :)
No comments:
Post a Comment