Wednesday, June 9, 2010

Ya Allah mungkin ini yang terbaik. Gue ditolak lagi sama ITB huhuhu lewat PMBP Terpusat. Ga apa-apa deh. Sakit? Pasti, kemaren udah yakin banget tapi Allah berkehendak lain. Semoga gue bisa ngebanggain papa mama di tes selanjutnya, amin. Harus belajar jauh lebih keras lagi dan tentunya banyakin puasa, puasa makan puasa internet puasa puasaan deh pokoknya.

Well, so many CONGRATS buat
Chessa si FTMD girl hihi macho,
Ryan FTMD juga,
Fadhel finally STEI ya Dhel,
Kobay FITB,
Iki SITH,
Sisi & Santhy SBM (hihi impian lama ku loh),
Nuri FSRD,
daaan teman-teman 2010 lainnya yang lulus PMBP ITB Terpusat tahun ini.

Akhir kata, sampai jumpa Juli nanti ya Dear W&C :-*

No comments:

Post a Comment