Sunday, July 4, 2010

Ju-Laaah

Selamat pagi W&C!
Pagi yang dini untuk posting ya. Padahal dari jam 1 udah bilang mau matiin pc, udah mau tidur tapi tetep aja ga bisa. Segala sesuatunya yang berlebihan itu ga baik, begitu pula liburan yang waktunya kebanyakan. Makin ke sini makin tidur mulu kerjaannya, males-malesan. Oh Tuhan maafkan hamba yang sering kehilangan iman dan tidak cukup patuh aturan T_T
Tapi ya ga juga, gue juga ada kegiatan hehe YAK! les nyetir *horn horn* azek! Baru dua kali pertemuan sih tapi ya bolee kan bangga ya ya ya, sudah bisa belok-belok, gigi 2, mundur, pokoknya muter2 komplek sih hehe. Lumayan lah nambah keahlian. Trus sekarang juga ngurusin final project-nya 61 2010. BT yang maaf banget agak lama rampungnya. YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIIM SEMOGA PADA AKHIRNYA BT KAMI SANGAT MEMUASKAN TEMAN2 SEMUA AMIN AMIN YA RABBAL ALAMIN :)

Ya terus ga terasa banget Kamis besok 8 Juli 2010 gue mesti terbang ke Malang, ngga buat ospek kok, ini nemenin saudara terkasih pengen jalan2 di Malang. Mungkin gue bakal lama di sana. Sampe lewat pengumuman SNMPTN kali. Sekalian cek2 kosan. OWYEH daftar keperluan gue buat kuliah udah gue bikin, ya maaf ga bisa gue tulis cukup gue aja yang tau yang penting mesti diceklis2 semoga ga ada yang kurang. Duh jadi keinget bawaan gue buat ke Malang, boro2 di-pack, terpikir barang yang mau dibawa aja belum, edodoe parah bet mau pergi lama juga. Pasti gue bakal kangen banget sama rumah. Ga ada papa mama avi g ada encuk sama om ji ga ada hewan2 piaraan dan makanan meja makan yang khas :'
Oh Tuhan, aku udah 18. Masih ga rela kalo liat model2 di majalah ada yang masih lebih muda dari gue. Kalo dulu kan ngeliatnya, wih 18 udah dewasa ya, nah sekarang jeng jeng, paan dewasa dari hongkong. Haha ternyata imajinasi tuh kebanyakan lebay ya -,-

Yoweslah demikian kisah awal Juli saya. Semoga Juli saya jauh lebih indah lagi dari Juni yang sudah sangat indah, amin amin. Bismikaallahumma ahya wa bismika amut, tidur nyenyak mimpi indah ;-*

No comments:

Post a Comment