Alhamdulillah Ya Allah melampaui target haha meskipun 0,08 pun yang penting lewat hihi
Dan ini yang gue ambil buat semester 2, bismillah !
Haha yang miris semester 2 ini ga ada hari kuliah kosong :( kalo semster 1 kan ada tuh jumat huhu. Gapapa deh mungkin ini yang terbaik. Bismillah semester 2 lebih baik lagi dan semoga SP nya ga banyak. AMIN YA RABB!
Selamat Semester 2 :*


No comments:
Post a Comment