Monday, August 29, 2011

Ga suka deh sama yang reaktif banget begitu tau pemerintah mutusin lebaran tanggal 31 Agustus. Gue ga nunjuk orang kok, cuma seliatan mata. Males juga ngurusin satu2. Elah mau negara mana kek duluan juga kalo lo yakin ya jalanin aja yang lo yakinin toh udah gede juga, puasa ya puasa ngga ya ngga. Hidup pilihan kali, ga semua terus ditentuin orang tua kan? Kalo yakin ya jalanin.
Ga peduli deh Arab, Malaysia, dll banyak yang udah lebaran ini hari. Bagi gue, islam yang bener2 masih taat islam di Indonesia bukan islam yang ada di Arab sana. Lo ga bakal tau sampe lo ngerasain sendiri thawaf sama rombongan lo dari Indo semua trus diikutin bacaan doanya sama rombongan Arab, mereka ga ada persiapan, mereka ga tau bahkan padahal bahasa ya kurang lebih aja, paling negara tetangga, intinya masih Arab2 juga. Belum lagi gimana mereka semena2nya sama orang Indo kalo lo ngaku warga negara lo Indo di depan muka mereka. Alhamdulillah masih mending orang Indonesia yaaaa plis. No offense ya, ga ada sombong2an atau apa, gue sih alhamdulillah masih yakin sama peritungan sini entah salah atau benar nantinya niat lo aja, dan keyakinan lo. Thanks. Ini unek2 aja kok. Gue taro apa yang seharusnya ga dikonsumsi mentah2 sama orang2 sekitar gue di sini.

No comments:

Post a Comment