Thursday, January 12, 2012

Di umur yang umumnya cewek-cewek merawat diri gue masih cuek dan milih makan belanjain uang buat selain perawatan. Gue kadang bingung, gue yang kecuekan apa emang gue bener karena gue ga butuh. Secara cewek-cewek yang gue liat mereka baik-baik aja jerawatan ngga yang gimana-gimana lalu apa yang mau dirawat? Apa cuma untuk relaksasi semata kah? Kalo itu cara relaksasi yang dipilih ya gue punya cara relaksasi sendiri dong. Di sisi lain, kulit gue baik-baik aja alhamdulillah ga ada masalah berarti; ya jerawatan sekali-kali wajar lah apa ga ya emang jenisnya kering sih, dikasih vaselin juga selese perkara. Ya mungkin ini yang membedakan ya gue dengan cewek-cewek manis lainnya, di mana gue terlihat lebih cuek padahal gue pikir gue emang ga butuh kok ;)

No comments:

Post a Comment