alhamdulillah besok udah lebaran. gema takbir berkumandang di mana-mana sementara gue cuma duduk penuh harap depan laptop (gue ga tau mau ngarep apa dari laptop yang untungnya masih idup padahal td ketumpahan ketupat sayur, dikit..). ga tau rasanya ga enak aja hari ini masih dalem keadaan dapet huhu. asik ya temen2 gue yang udah pada di kampungnya pengen ngerasain aja disambut sama keluarga di daerah trus dijamu pake makanan sehari2 mereka trus jalan2 keliling wiiiii asik ya bakalan. ya sementara gue sabar dulu aja menanti saatnya gue mudik, haha tau deh ke mana. hem rencana besok ya nunggu rumah sementara keluarga gue solat id, trus bebenah bentar, siap2, caw ke rumah bude gue yang dari mama. abis itu pulang ya bobo paling. kalo bude yang dari papa mah kemungkinan baru minggu depan.
kalo ngomongin THR sih insya Allah besok dapet hahahahaha, nyawer ke bude-bude ke papa-mama. tapi yang punya tradisi THR ya cuma keluarga nyokap gue, sementara keluarga bokap gue ga gitu, gatau kenapa pas gue tanya ya bokap gue cuma jawab ya ga dididik untuk dapet itu. yowes palingan sodara gue yang dari bokap dapetnya pribadi aja gitu dr orangtuanya aja. oya pasti besok makanannya enak-enak nih. nyokap gue aja udah siap-siap sambel goreng ati wuhuu tapi kelihatannya gue agak males makan, gue lebih seneng ngopor sama minuman dingin dari kulkas bude gue. tadi juga dikirimin ketupat sayur sama tetangga gue ada semurnya juga lagi. udah gue icip doooong, hehehe abis puas telponan sama ucy gue ngibrit ke meja makan. tadi gue tuh tidur dibangunin telponnya ucy yowes cerita-cerita sampe akhirnya keputus. eh ucy nelpon lagi katanya tagihan pascabayar bapaknya mbludak, astaga ucy. gue juga ga inget kalo dia pake hp kalo asik ngobrol.
heeem sekarang gue kesepian huhuhuhu. gue secara udah putus dari Ilham Rahmanda Dony dan jarang berkomunikasi, sering juga sih via msn/wall-wall-an tapi tetep aja ada yang kurang. apalagi gue lagi primitif gini ga megang gsm cuma megang cdma doang finally boleh ngambil dari papa tp tenang aja ini legal kok gue udah izin. tapi gue juga ga mau terus-terusan ngubungin dony.
Alasan 1 : biar dia tidak tergantung sama gue
Alasan 2 : ntar gue juga makin kesepian sekalinya ga disms eh ntar gue ganggu dia lagi
Alasan 3 : biar tirakat, jadikan ajang primitif ini untuk tirakat
Alasan 4 : gue mau cari pengganti (tapi ga sekarang sih)
Alasan 5 : hemat pulsa. wess itu tok kali ya.
oya satu lagi
Alasan 6 : ngehentiin apresiasi ketidaksetujuan nyokap gue pada hubungan gue dengan dony dalam bentuk CENG-an terhadap gue
yah begini lah gue dengan segala adaptasi yang gue lakukan, tapi gue sering banget ketemu kejadian di mana gue udah enjoy dengan single nya status eh ada yang deketin. heeeelah. kapan gue single nya iniiiiii???? oke mumpung masih ada seminggu lagi lah libur, cukup buat adaptasi gue menjadi single dan anak yang berbakti. nah anak berbakti ini yang susah, nyokap gue seeeeeering banget ngelarang gue pergi dengan alasan "gue pergi mulu sehingga tidak perhatian dengan keluarga" padahal gue ga sering2 banget maen sama temen gue, huhu pasti kebawa-bawa OSIS yang dulu deh soalnya gue lebih banyak ngabisin waktu sama temen2 gue daripada keluarga gue. ya wajarlah ma, dedikasi kelas 2 aku kan buat OSB nah kelas 3 ini baru deh buat mama. okeeee
YAAAAAK! abis kebaran gue mesti ngejar pr-pr sampe bikin corel aja belum. ampun pak didin ! mana masih ada tugas sejarah yang gue ga ngerti disuruh apain. pokoknya naya pulang gue langsung caw ke rumah naya deh hahahahaha ga lah pokoknya ya abis nyampe jakarta ntah beberapa hari stelah nya gue mesti ngerjain pr bareng dia. gue seneng banget kalo masalah pelajaran tuh berurusannya bareng Naya, dia tuh rajin dan sabar kalo gue lambat nangkepnya dan banyak ngasih solusi juga. yah pokoknya liburan ini ga ada istilah belajar, ga ada gairah, tapi kalo udah masuk seminggu sebelum ub bakal gue kebuuuut di intra di rumah juga HARUS.
oke nice dream everyone and happy LEBARAN ! semoga kita menjadi suci kembali :)
No comments:
Post a Comment