day 2 di mana mbak gue si Encuk udah pulang ke kampung. beres2 sendiri deh, tapi ntah kenapa rasanya ga pernah beres, ada aja setan yang gangguin gue buat ngetwit atau sekedar lihat facebook barang kali ada message bahkan wall dari mantan hahahahaha, ngarep. udah dua hari juga huru-hara dibuat oleh adik saya di rumah saya, kalo lagi gini rasanya ga pengen di rumah, melaut kek ato sekedar ke rumah naya buat liat LPJ dia yang belum kelar.
day 2 juga semenjak hp gue mati, SHIT ! gue jadi often cursing on it, well it’s known as nothing actually. gue jadi primitif lagi. hubungan gue dengan orang-orang yang gue sayang terhenti hingga cuma ngobrol lewat wall-to-wall, twitter, atau msn. hhhh itu sangat tidak enak. mama gue marah, yaiyalah gue udah berkali-kali dibeliin hp dan hp yang dibelikan selalu berakhir di laci kamar gue; bangkenya doang. gue rusak mulu, ya bukan gue juga sih tapi gue selalu dihadapkan pada kesempatan di mana ada aja yang bikin hp gue rusak ya tas jatoh, nyemplung pas minum obat, nyemplung pas mau solat, yang terakhir port charger nya kampretttt. ga akan lagi gue beli sony ericsson. tangan gue sih yang emang super perusak, ada aja hal-hal ajaib yang ga lazim gue rusakin ya dirusak tangan gue, jangan tanya apa aja yang pasti kerabat gue dan mantan gue tau apa aja itu.
day 2 x 2 = 4 dari masa haid gue, hem ga asik banget emang dapet di hari-hari akhir bulan puasa. gue nyesel kenapa ga rajin2 teraweh pas lagi ga haid kemaren. sekarang diem aja ngejogrok ga bisa ngapa2in. gue sedih banget kalo lagi haid dan bertemu dengan realita hidup yang tidak menyenangkan, gue pengen ngadu sama Tuhan gue tapi gue juga pengen muji Allah dengan tadarusan dan ibadah lain nah itu semua ga bisa gue lakuin pas gue haid. kalo cuma sekadar ngadu rasanya ga ada feedback sementara pada akhirnya gue dikasih way out of any problems i had tapi gue ga ibadah. huhuhuhuhu Thank God gue masih dikasih pikiran gini.
day 2 before Lebaran haha maksa! H-2 lah. a gila gue ga ngena puasa taun ini. proyek-proyek perbaikan diri gue ancur. hadeh, buka langsung nyosor makanan berat bukannya teh manis trus solat maghrib; hari2 biasa gue masih dikendalikan emosi apa arti puasa gue; teraweh apa? gue lewatin mulu; tadarusan lumayan lah, dapet sampe juz 5 soalnya gue cinta kegiatan ini dibanding teraweh, ntah kenapa ngaji itu ada kepuasan tersendiri; bangun saur taun ini parrrrah abis ! selalu jam 4 kurang seperapat, manaaaa jam 3 nya hah? oke bisa disimpulkan gagal. tapi gue harap tahun depan Allah masih mengizinkan gue untuk ngerasain ramadhan bersama orang-orang yang gue sayang, meskipun di kosan sendiri juga gpp, malah bagus berarti insya Allah dapet PTN yang gue mau kan kan?
oke nice trip bagi yang mudik, sejujurnya gue iriii banget pengen ngerasain mudik deh. tapi mungkin nikmatnya mudik bisa gue rasain setelah nikah haha ngomong2 nikah gue dapet pesen bagus dari kakak sepupu gue yang itungannya mapan deh. muda-muda tapi keluarganya ya tajir abis, suaminya kerja petinggi bank, gimana ga? ya biasalah dia punya duit dia bisa ngomong enak ya kalo liat kamu masih muda ga ada yang diurusin, kalo aku mah udah nikah udah ngurus anak udah ngurus suami. kamu nanti jangan nikah kemudaan, anak jaman sekarang kan gitu ya muda udah nikah padahal posisi kerjaan juga baru masuk belum mapan. ada benernya juga sih mba, ini bakal ngubah perencanaan nikah muda gue umur 23, mending gue seneng2 dulu punya gaji punya pacar amiiiiiiiiiin baru umur 27 kali kawin hahahahaha tua banget tapi gpp, long life ya amin.
No comments:
Post a Comment